Senin, 10 Mei 2010

Juara Design Blog di Mal Pekanbaru 2010 tingkat SMA
Alhamdulillah... Dalam kompetisi desain blog di mal pekanbaru pada tanggal 8 & 9 mei kemarin yg di sponsori oleh PT.Telkom dan MP Card,kami mewakili dari SMA PLUS TARUNA ANDALAN meraih juara satu, atas nama Heru Ardila Putra dan Firman Azhari. dengan blog yg berjudul ONE ACCESS THOUSANDS SUCCESS kami berhasil menakhlukkan hati juri dan menjadi juara 1. dimana yang menjadi juara tingkat SMA sederajat adalah sbb: 1. SMA PLUS TARUNA ANDALAN Pkl. Kerinci 2. SMK LABOR PEKANBARU 3. SMAN 8 PEKANBARU dan tingkat SMP sederajat adalah sbb: 1. SMP CENDANA DURI 2. SMP N 6 PEKANBARU 3. SMP CENDANA RUMBAI
Dengan blog yg bertemakan "Pentingnya Internet Bagi Pendidikan Nasional" dimana blog ONE ACCESS THOUSANDS SUCCESS kami buat bernuansakan gothic dengan glowing blue, ternyata dapat menarik simpati juri setelah sebelumnya berat untuk memilih antara blog kami dan blog SMK LABOR yg akan keluar sebagai Juara 1..

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

4 komentar:

  1. ah yg benar menarik simpati juri???heheeh...btw SElamat ya...

    BalasHapus
  2. bgus juga blog anda....
    n' sleamat jg anda dh menang dlm mengikuti lomba desain blog...

    BalasHapus
  3. ajerin desain blog donk.............
    :D

    BalasHapus

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia