Sabtu, 08 Mei 2010

Riau Design Blog Competition 2010
Assalamu'alaikum wr.wb... Tidak berbeda dengan tahun2 sebelumnya,tahun ini mal pekanbaru bekerja sama dengan PT.Telkom kandatel riau kembali mengadakan lomba design blog untuk kalangan pelajar.. yang membedakan tahun ini dengan tahun2 sblumnya yaitu terletak dari latar belakang diadakan'a kegiatan ini.. pda tahun2 sebelumnya MP dan PT.telkom mengadakan kompetisi ini dalam rangka HUT MP dan TELKOM..tapi tahun ini diadakan dalam rangka mmperingati Hari Pendidikan Nasional.. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 8-9 mei 2010.. dengan tema "Manfaat Internet bagi Pendidikan Nasional melalui Riau Design Blog Competition Kami dari SMA PLUS TARUNA ANDALAN mengirimkan 6 tim.. liat aja ni hasil kerja keras mereka.. Heru n Firman Klik disini! Christianto n Randy Klik disini! Gefri n Herman Klik disini! Hilarius n Rendo Klik disini! Yosantha n Muksal Klik disini!
doain ya moga ajja kami menang hihihih...maklum dh persiapan matang benget nii.. khusus'a tim Aku ywdah itu ajja deh.. Informasi pemenang menyusul yah.. oiya dukung juga adik2 kita yang dari SMP yah.. khususnya SMP Taruna Andalan,SMP Global Andalan, dan SMP Mutiara Harapan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia