Senin, 24 Juni 2013

Post
Obama(Barrack Obama), Bean(rowan Atkinson), Laden(Osama bin Laden)..siapa yang tidak kenal mereka?. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kesamaan dan perbedaan yang sangat jelas di antara ketiganya. Adapun kesamaan mereka yaitu,mereka adalah sosok yang sangat terkenal secara mendunia dengan profesionalitas dan kredibilitas masing-masing.

Tapi, mereka juga memiliki perbedaan yang sangat jauh,yaitu Obama adalah Presiden berkulit hitam pertama di Amerika Serikat, sedangkan Bean yang bernama asli Rowan Atkinson adalah seorang actor terkenal dengan talentanya yang sangat luar biasa dalam ber-akting. Lain lagi dengan yang satu ini yaitu, Osama bin laden, ia juga tokoh terkenal di dunia,tapi ia dikenal sebagai sosok yang sangat di takuti dunia karena ia adalah seorang pemimpin kelompok teroris al-qaeda yang merupakan kelompok teroris dunia paling di buru.


Created with Artisteer

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia